Selasa, 28 Agustus 2012

Tipe-Tipe Mahasiswa

Pada entri kali ini akan dibahas tentang Tipe-Tipe Mahasiswa, yang biasanya memang terjadi dikampus kampus. Hal ini diperkuat dalam sosiologi. ada yang mengatakan sebuah teori yang berbunyi sebagai berikut: "Dalam sebuah kelompok. Misal A. Pasti akan memiliki kesamaan sikap individunya di kelompok B" Itu bahasa gampangnya saudara (maklum bukan orang sosiologi, jadi kurang tahu). Langsung saja pada permasalahan kita. tentang tipe-tipe mahasiswa, berikut liputannya. selamat menikmati.. hehehe... ^_^
Tipe-Tipe Mahasiswa :
1. Mahasiswa Pemimpin, Selalu keliatan mencolok dan aktif ketimbang lainnya.Hidupnya di kampus dengan berbagai variatif kegiatan, biasanya tipe mahasiswa kaya gini gak pengen cepet-cepat tamat (tua di bangku kuliah). Sebab pengin mencari pengalaman yang sebesar-besarnya buat jadi pemimpin di masa depan. 
2. Mahasiswa Pemikir, Selalu mikir melulu, tak pernah ada implementasinya, yang akhirnya jadi belajar terus tidak memperdulikan lingkungan sekitar agar bisa mendapatkan jawaban atas yang dipikirkannya...

3.      Mahasiswa santaiii, Tidak banyak mikir, jalani hidup apa adanya alias ikutan ajah....yang penting have Fun!!! (males tapi kayane kreatif), keinginan terdalam lumayan jadi artis di kampus dan biasanya juga mahasiswa tipe ini lama lulusnya santai sebab nilainya jadi santaiiiiiiiiii kaya kelakuannya :-)
4. Mahasiswa mencari cinta, Mahasiswa tipe ini tidak terlalu memikirkan kuliah yang penting baginya dapet pacar setia dan pengin cepat-cepat nikah
5.   Mahasiswa Jomblo, tipe ini katanya si katanya loh tipe-tipe yang dianggap menyedihkan, sebab, kata teman-temanya tidak laku-laku. Tapi ada juga yang jomblo karena pengin ngeraih cita-citanya yang setinggi langit.
6. Mahasiswa tidak jelas, tipe yang tidak bisa dikategorikan.....terkadang ia seperti pemimpin. terus terkadang hilang entah kemana  dan kalo ujian belajarnya ngalahin ilmuwan (kebut semalam).
7. Mahasiswa usil, tipe mahasiswa yang sangat senang orang lain menderita.
8. Mahasiswa anak mami, Prodinya pilihan mami....kuliah buat mami.... sering pulang (yang ngekost). Pokoknya masih kaya anak kecil dah belum dewasa.
9. Mahasiswa mirip mahasiswi, Tipe yang ini sudah dapat ditebak dengan jelas. yaitu mahasiswa yang kaya mahasiswi. biar cowo tapi sering lupa low dia cowo. hehehe....
10.  Mahasiswa berorientasi akhirat, Tipe mahasiswa yang masih menjaga agama yang dia pegang dengan baik. (aku binggung deskripsikannya hehehe....) 
11. Mahasiswa Monitor, mahasiswa ini slalu berhadapan dengan komputer (maen game ,fb dll), biasanya hobi chatting dan mendapat kebutuhannya dari internet, sikapnya biasanya cenderung individualis, kurang senang membaur. karena dia lebih asik dengan dunianya (seperti empunya blog ini wkwkwkwkk.....)
12. Mahasiswa Abadi, Mahasiswa yang lulusnya ntar nunggu SP (surat peringatan dari universitas) atau mendekati masa-masa drop out. biasanya banyak hal yang dapat membuat mahasiswa menjadi mahasiswa abadi.

Kalau anda termasuk yang mana???

Sumber : catatan tetangga ane kopas gann...... cuma lupa linknya... wkwkwkwkkk...  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar